Search This Blog

Friday 15 May 2015

cara membuat akun youtube dengan mudah dan cepat

CARA MEMBUAT/DAFTAR AUN YOUTUBE DENGAN CEPAT ?????
  bagi anda yang jarang nongkrong di google pasti berpikiran kalo buat/daftar akun youtube itu pasti sulit,ribet dan lama.pendapat kalian itu udah salah besar lo gan.karna membuat akun youtub itu maudah,simple dan GPL (gak pake lama) bahkan semudah membuat email ataupun blog.kita cuman butuh email doang untuk buat akun youtube.apalagi sekarang youtube ketenaranya udah hampir mengimbangi facebook.
makanya itu bagi yang belumpunya aku youtube buruan daftar deh biar gak ketinggalan ama anak yang laen.dan fidio kalan pun bisa cepet di upload di youtube sebanyak-banyaknya hehehe

Inidia langkah-langkah membuat akun youtube.

1. silahkan menuju youtube di paling pojok kanan atasada tombol "sign in" klik tombol tersebut untuk ngebuat akun youtub gratis tanpa bayar

2. pilih "create account youtube"

3. isi semua kolom yang nanti muncul seperti di bawah ini:
     - nama depan dan nama belakang kita seperti:
         UTSMAN FAJAR  -  SAPUTRO
     - alaman email kalian bisa juga di isi alamat email selain dari gmail sepeti email yahoo,email gmx, tapi kalo elo kagak punya email silah kan isi email baru yang ada di bawah kolom.
     - kata sandi yang sama 2 (dua) kali
     - tangal,bulan dan tahun lahir
     - isi female kalo anda perempuan & isi male kalo anda laki-laki
     - isi nomor telepon sobat karana itu sangat membantu kalo nanti anda lupa kata sandi & gua saranin juga sih lebih baik anda menggunakan fetifikasi dualangkah demi keamanan akun annda.
     - kemudian anda akan di perintahkan mengisi kode security yang di gambar di atasnaya untuk memastikan kalo anda adalah manusia dan bukan robot.
     - isi lah kolom nama negara contohnya indonesia
     - pastikan bahwa sudah terventang untuk memenuhi aturan dari google.
     - "Next step" tombol untuk melanjutkan.

4.  setelah itu anda akan melihat kelengkapan yang di nomer 3 langsung aja klik "create your profil"

5. sampe disini akun youtub anda sudah selesai,untuk masuk ke beranda youtube silahkan klik "Back To   Youtube"

6. akun youtube anda sudah bisa digunakan dan anda juga sudah bisa mengupload vidio anda.kalo saran saya sih upload fidio yang unik kalo ngak vidio yang bermnfaat bagi bannyak orang.

setelah disini tugas anda hanya tinggal mengupload vidio saja kalo kalian belum tau caranya silahkan baca di artikel yang laen.
sampe disini dulu ya gan ane shering nya kalo kalian mau baca artikel saya yang lain mampir aja di lockernet1.blogspot.blogspot.com trima kasih atas kunjungannya dan saya akan lebih berterima kasih jika anda menghiasi artikel ini dengan sedikit berkomentar di bawah ini.

No comments:

Post a Comment