Search This Blog

Monday 11 May 2015

pengertian computer

KOMPUTER????? 
     Anda pasti sudah tidak sing lagi kan kalo denger kata computer.yahh itu dia computer adalah alat yang membantu meringankan kerja manusia.kaliansemua pasti udah bisa dong pakai komputer.. karna di setiap sekolah kan udah di ajarin pasti bisa kan..tapi apa kalian tau apa pengertian komputer?? bagi anda yang anak komputer sudah pasti taukan tapi bagi orang awam yang belum tau jangan kawatir karna kali ini saya aka shering tentang pengertian computer.oke deh kalo gitu ayook kita simak bersama artikel di bawah ini..

KOMPUTER.
  Komputer adalah serangkaian ataupun sekelompok mesin elextronik yang terdiri dari ratusan bahkan sampai jutaan komponen seperti monitor,CPU,printer,keyboard,mous,ram,hardist dan banyak pake bingit deh yang dapat bekerja sama satu dengan yang lain.sistem ini kemudian bisa kita pakai untuk melaksanakan serangkaian pekerjaan secara otomatis .berdasarka urutan atau perintah yang kita berikan ke padanya. jadi bisa kita simpulkan kalo komputer itu adalah alat yang meringan kan pekerjaan manusia.cobadeh kalian bayangin kalo sampe sekarang komputer belum di temuin pasti banyak orang yang kesulitan melakukan pekerjaanya dan kalo bisa pun waktunya gak secepat dengan menggunakan bantuan dari komputer.komputer bagi ane sih udah kayak kebutuhan pokok.kalo ane gk punya komputer ane bakalan gegana (gelisah,galau,merana) heheheheh maklum deh ane sukak banget soal nya ama komputer.

maka dari itu lebih baik dari sekarang kita memperdalam kemampuan komputer kita karna jaman akan semakin canggih yang dimana segala sesuatu akan menggunakan komputer jadi kan sayang gitu kalo selama kita hidup kita belum tau menggunakan komputer sama sekali,jika kita ahli di bidang komputer kita bisa bekerja jadi apa aja karna mayoritas pekerjaan sekarang menggunakan komputer.

cukup sekian artikel tentang pengertian computer kurang lebih nya saya meminta maaf
semoga apa yang saya bagikan dapat bermanfaat bagi banyak orang.
terima kasih
kalo kalian mau baca artikel saya yang lain silahkan kunjungi lockernet1.blogspot.com
   
     alangkah baik nya anda menghiasi artikel yang sederhana ini dengan mengisi komentar atau anda bisa mengunjungi blog saya di lockernet1.blogspot.com


No comments:

Post a Comment