Search This Blog

Monday 16 February 2015

kata-kata gombal


Hy  gan….. kali ini gua mau ngebahas  tentang rayuan gombal buat cewek yang kita taksir.kalian pasti udah tau dong kalo cewek tu paling suka kalo digombalin,apa lagi aklo di puji pasti bakalan megar deh hidung tu cewek.
          Haa gua punya rayuan gombal yang biasa bikin cewek klepek-klepek deh pokoknya dan cewek yang lo taksir bakalan suka balik ke elo..
Oke dek langsung aja ya kita simak kata-kata berikut ini:

Kamu tau ngak??
Seandainya kamu jadi setan
Aku rela deh ikutan uji nyali..
Asalkan aku bias jumpa sama kamu
Waktu ujinyali itu.

Kayak nya ada yang aneh deh sama kamu…
Biasanya kan bidadari tu tinggal nya di kayangan…
Tapi kalo kamu kok di hatiku

Senyum mu kayak nya gak baik deh buat kesehatan..
Habis bikin aku kangen soal nya

Temen-temen ku nanya..apa sih
Yang yang aku lihat dari kamu?
Aku diem aja .soalnya,kalo aku cerita,
Bias-bisa mereka bakalan suka juga …

Hy kamu mau nemenin aku ke rumah sakit
Buat operasi ngak?
Iya soal nya kata dokter jantung ku
Ada goresanya.Iya habisan di jantungku
terukir nama kamu sih

kamu tau ngak,kalo sekarang pabrik
gula tu banyak yang tutup?
Itu semua gara-gara kamu tau..
Habis kamu lebih manis dari pada gula sih

Kalo aja aku punya malaikat cinta…
Aku pasti udah nyuruh dia kerumah kamu
Buat nyampein rinduku buat kamu

          Oke gan udah dulu iya habis jari gua udah pegel ni ngetik mulu dari kemaren.semoga apa yang gua sampein bias bermanfaat iya buat kalian

No comments:

Post a Comment