Search This Blog

Wednesday 18 February 2015

kata-kata bijak terbaru 2015



Hy soobb !! jumpa lagi  ni ni ama ane… gaua mau sharing tentang kata-kata bijak
Terbaru di blog gua, kalo kalian mau baca artikel gua yang lain baca aja di lockernet1.blogspot.com tapi kalo kalian jumpa artikel yang sama kayak artikel gua maklum aja soal nya teman gua sering banget copas artikel gua nama alamat blog nyahistoristore.blogspot.com. Oke deh langsung aja kita simak kata-kata bijak nya
Meski anda menyembunyikan pikiran buruk dalam hati anda, tetap akan terpancar kekuatan kelam. Pikirkan cinta, meski tak mengucapkannya, maka duniapun akan terasa lebih terang.(Ella

Kadang-kadang anda dapat mengatasi sebuah situasi sulit hanya dengan bersedia memahami orang lain. Sering yang paling dibutuhkan oleh seseorang adalah mengetahui bahwa ada seorang lain yang peduli tentang bagaimana perasaannya dan berusaha memahami posisi mereka.

Orang bijak adalah dia yang hari ini mengerjakan apa yang orang bodoh akan mengerjakannya tiga hari kemudian.

Kebahagiaan anda tumbuh berkembang manakala anda membantu orang lain. Namun, bilamana anda tidak mencoba membantu sesama, kebahagiaan akan layu dan mengering. Kebahagiaan itu bagaikan sebuah tanaman; harus disirami setiap hari dengan sikap dan tindakan memberi.

Kesempatan anda untuk sukses di setiap kondisi
selalu dapat diukur oleh seberapa besar
kepercayaan anda pada diri sendiri.


Saya tak pernah menjumpai seseorang yang menderita karena terlalu banyak bekerja. Lebih banyak orang yang menderita karena terlalu banyak ambisi tetapi tak cukup berusaha.

Oke soob !! sekian dulu iya kata-kata bijak nya
Semoga bisa bermanfaat untuk kalian

No comments:

Post a Comment